Gebyar PAUD Staimafa
Prodi Pendidikan Guru Raudlatul Athfal (PGRA) STAI Mathal’ul Falah Sabtu (16/8) lalu, mengadakan Gebyar PAUD Prodi PGRA Staimafa. Acara tersebut merupakan serangkaian lomba  dalam memeringati hari kemerdekaan Indonesia ke-69. 
Bertempat di Kampus Staimafa, Gebyar PAUD PGRA ini disambut dengan antusias oleh para peserta dari berbagai perwakilan lembaga Paud, TK, dan KB di sekitar wilayah Pati yang didampingi oleh para guru dan orang tua. Antusiasme ini dapat dilihat dari peserta lomba yang hadir dari berbagai KB, RA dan TK di wilayah Kabupaten Pati. 
Peserta Gebyar PAUD Prodi PGRA Staimafa sendiri terdiri dari guru PAUD dan siswa-siswi PAUD. Baik guru PAUD maupun siswa-siswi PAUD, mereka sangat bersemangat untuk menang dalam memperebutkan hadiah berupa trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan.
Rangkaian lomba berlangsung sangat meriah dan diselenggarakan dalam 2 (dua) kategori. Pertama, lomba guru PAUD meliputi lomba pembuatan alat permainan edukatif (APE) berbahan dasar limbah, dan lomba estafet gembira. Kedua, lomba siswa-siswi PAUD meliputi lomba kupas telur, memakai serangam lengkap, kolase, estafet gembira anak, memindahkan bendera sesuai warna, dan fashion show.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours