Header Ads

Header Ads

Alih Nama Program Studi

Rabu 25 Januari 2017, Program Studi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal telah resmi berubah nama menjadi Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Peresmian ini ditandai oleh pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh pimpinan Kampus IPMAFA dan diserahkan kepada Ibu Sumiyati, M.Pd.I selaku Kaprodi PIAUD.


“peresmian ini hanya sebatas seremonial yang sekaligus dikemas dengan kegiatan workshop. Adapun secara legal, nama program studi ini sudah berubah setelah adanya peraturan Menteri Agama Nomor 33 Tahun 2016 tentang gelar akademik Perguruan Tinggi Keagamaan, yang kemudian ditetapkan dengan SK Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor: 6943 Tahun 2016 tentang Perubahan Dan Penyesuaian Nomenklatur Program Studi Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) tertanggal 7 Desember 2016 “ ungkap Agus Syakroni, M.Pd. Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah Institut Pesantren Mathali’ul Falah.


Hadir dalam acara tersebut para pimpinan program studi yang ada di Fakultas Tarbiyah, ratusan mahasiswa PIAUD dari berbagai semester, alumni pertama PIAUD IPMAFA serta perwakilan dari Rumah STIFIN Pati yang pada saat itu juga sekaligus mengisi workshop kecerdasan genetik anak.

Post a Comment

0 Comments