Proses Audit yang dilakukan oleh tim auditor (Bpk. A.Dimyati, M.Ag & Bpk. Imam Adzro'i, M.Sc) pada tanggal 09 Februari 2017 
Hasil Audit Mutu Internal (AMI) Unit dan Prodi IPMAFA Periode 2016/2017
__________________________________________________
AMI merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi program kerja dari LPM (lemabaga Penjaminan Mutu) IPMAFA. Pelaksanaan AMI ini untuk mengukur sejauh mana jalannya sistem manajemen mutu yang diterapkan di IPMAFA dalam rangka untuk mencapai visi misi IPMAFA.
AMI adalah kegiatan panjang yang dimulai dilakukan dengan pelaksanaan Desk Evaluation kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Audit Kepatuhan di unit/prodi masing-masing yang melibatkan manajemen (pengelola) dan customer (mahasiswa).
Berdasarkan pelaksanaan audit kepatuhan yang diselenggarakan pada tanggal 14-23 Februari 2017 di unit dan prodi di IPMAFA, maka diperoleh nilai indeks kinerja sebagaimana berikut:
1. Prodi PIAUD indek kinerja= 2,088 (B)
2. Prodi Zawa indek kinerja= 1,987 (C)
3. Prodi PMI indek kinerja= 1,940 (C)
4. Prodi PBA indek kinerja= 1,928 (C)
5. Prodi KPI indek kinerja= 1,924 (C)
6. Prodi PS indek kinerja= 1,649 (C)
7. Prodi PGMI indek kinerja= 1,582 (C)
Sedangkan untuk audit unit, dalam hal ini adalah perpustakaan, dengan instrumen yang berbeda dengan audit prodi diperoleh nilai indeks kinerja sebesar 2,656 (B).
Hasil dari pelaksanaan audit ini adalah berupa peluang untuk melakukan perbaikan dari tingkat Institut, Fakultas dan Prodi yang dilakukan bersama-sama secara simultan dan terstruktur.

Sumber: Direktur Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IPMAFA
Share To:

Ahmad Nashiruddin

Post A Comment:

0 comments so far,add yours