Keberadaan alumni sebagai salah satu komponen yang penting dalam suatu lembaga pendidikan memang tidak bisa diniscayakan. Alumni bisa menjadi stakeholder pertama  dari lembaga untuk mengevaluasi dan mengembangkan lembaga. Hal ini lah yang menjadikan Prodi PIAUD terdorong untuk mengadakan kegiatan Temu alumni angkatan pertama yang baru di wisuda Bulan September tahun kemarin pada Minggu (12/3).

Sumiyati, M.Pd.I selaku Kaprodi PIAUD mengungkapkan jika kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi kembali kepada alumni. Sekaligus meminta pendapat dan masukan mereka atas apa yang telah mereka alami selama menjadi mahasiswa. Mumpung masih belum lama keluar, kita sengaja libatkan mereka kembali untuk ikut serta dalam memajukan Prodi, ungkapnya.
Para alumni terlihat sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut. Terlebih bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekan senasib seperjuangan semasa kuliah. Mereka juga sepakat untuk mengadakan kegiatan rutinan agar silaturahmi antar mereka tetap terjaga.
Share To:

Ahmad Nashiruddin

Post A Comment:

0 comments so far,add yours