Senin (25/9) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PIAUD menggelar kegiatan sarasehan dan silaturrahmi bersama mahasiswa baru. Bertempat di aula lantai 2 kampus IPMAFA, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjadi sarana perkenalan antara mahasiswa baru dengan kakak-kakak kelasnya yang sama-sama duduk di Prodi PAUD.

Inayatul Muna, selaku ketua HMPS PIAUD mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa baru yang telah memilih dan masuk di Prodi PIAUD. Harapannya ke depan, melalui kegiatan ini akan memunculkan semangat dan kepedulian bersama dalam mengembangkan prodi PIAUD khususnya melalui kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang diinisiasi oleh HMPS PIAUD, ungkap mahasiswi semester 3 kelas PIAUD A ini.

Sementara itu Agus Syakroni, M.Pd selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan silaturrahmi ini. Beliau pun berharap jika adanya agenda seperti ini dapat memupuk rasa persaudaraan dan kepedulian antar masing-masing mahasiswa PIAUD untuk berproses bersama mengembangkan dan memajukan Prodi. 

Share To:

Ahmad Nashiruddin

Post A Comment:

0 comments so far,add yours